Wednesday, February 17, 2010

blogvertise yang menguntungkan

gila gak ada habis habisnya aku bahagia
jadi inget lagunya bang iwan

oooooooohhhhhhhhhhhhhh.... hari ini aku bahagia.......

udah 3 kali 3 hari berturut2 blog yang saya ajukan di terima sama blogvertise.com
walaupun belum dapet job masih review lagi yang penting di terima dulu
katanya sich masih evaluasi



sabaaar sabaaar

demi mengais dolar aku rela bersabar

oh tuhan wujudkan impianku

bagi kalian yang pengen gabungan mengais dolar ikutan aja di sini
www.blogvertise.com tugasnya mudah kok
kita tinggal review, bikin back link(tugas yang di kasi sama adminya nanti)hasil dari review kita adalah 10-20 dolar tiap review....... klo blog kita punya PR tinggi pasti bisa mencapai 100dollar wewewewew jumlah yang tak terbayangkan olehku

waduh pokoknya keren dech..... selama ini sich aku belum membuktikan hasilnya.. tapi temen2 saya sudah jebol 80jt... wuih pokoknya keren abisss. jadi tertarik akhirnya ikutan daftar aku.....
minat klik di sini blogvertise gak perlu referal
jadi jagan salah klo andha klik dari blog aku aku yang untung...itu salah besar.. blogvertise bisa daftar sendiri tanpa ada yang membawa (menguntungkan pihak pembawa

) udah buruan daftar

1 comments:

andha said...

dapatkan di sini.

sex
video 3gp porno bokep duit uang iklan sponsor telanjang bugil vagina

Post a Comment

Entri Populer